Winger Chelsea Ini Masih Yakin The Blues Bisa Menang 2 Gelar

Winger Chelsea Ini Masih Yakin The Blues Bisa Menang 2 Gelar

Hasilakhir.comWinger Chelsea Eden Hazard masih percaya jika timnya bisa meraih dua gelar walau performa The Blues merosot tajam di musim ini.

Sebagai juara bertahan Premier League, Chelsea justru tak dapat mempertahankan performa seperti musim lalu sehingga Jose Mourinho harus meninggalkan Stamford Bridge. The Blues berada di peringkat 16 dan telah tersingkir dari ajang Piala Liga.

Meskipun demikian, Chelsea masih punya harapan meraih trofi dalam ajang Liga Champions dan Piala FA. Hazard optimis jika timnya bisa meraih gelar asalkan performa mereka di paruh musim kedua meningkat.

“Kami berada dalam kondisi yang bagus sekarang, kami hanya perlu mulai menang lebih banyak game untuk memberikan kepercayaan diri kembali dan membuat lebih positif,” papar Hazard di situs resmi Chelsea.

“Jika paruh kedua musim ini berjalan dengan baik kami bisa menang dua trofi jadi kami hanya ingin menjalani pertandingan demi pertandingan, kami tidak ingin melihat terlalu jauh ke masa depan. Ini soal memenangkan pertandingan sebanyak mungkin.” pungkasnya.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost