West Ham United Incar Mario Mandzukic

mandzukic

Hasilakhir.com – Klub asal Inggris, West Ham United dikabarkan sudah menemukan target potensial untuk menghuni lini serangnya musim depan. The Hammers dikabarkan akan mencoba mendatangkan striker Juventus, Mario Mandzukic di bursa transfer musim panas nanti.

Sudah bukan rahasia lagi jika West Ham United gencar mencari striker baru selama setahun terakhir. Mereka menilai lini serang mereka tidak cukup tajam untuk bersaing di Premier League.

Mario Mandzukic

Mario Mandzukic

Menurut laporan yang dilansir TalkSport, kubu The Hammers sendiri sejatinya sudah dihubungkan dengan sejumlah penyerang top seperti Carlos Bacca, Alexandre Lacazette dan Michy Batshuayi, namun Slaven Bilic dikabarkan lebih tertarik untuk mendatangkan Mario Mandzukic pada musim panas nanti.
Mandzukic sendiri tengah mengalami ketidakpastian masa depan di Juventus. Semenjak kedatangan Gonzalo Higuain ke Turin pada musim panas kemarin, ia menjadi pilihan ketiga karena pelatih Massimiliano Allegri lebih suka memainkan Dybala dan Higuain ketimbang dirinya.

Kondisi Mandzukic tersebut kabarnya mendapat perhatian serius dari West Ham United. The Hammers disebut siap mendatangkan Mandzukic ke Olympic Stadium mengingat kontraknya di Turin tersisa 15 bulan lagi dan tidak ada tanda-tanda ada perpanjangan kontrak oleh manajemen Si Nyonya Tua.

The Hammers sendiri sejatinya sudah meminjam striker Juventus, Simone Zaza pada awal musim kemarin. Namun striker Timnas Italia itu kesulitan beradaptasi di West Ham sehingga ia harus hijrah ke Valencia pada bulan Januari kemarin.

BERITA TERKAIT :