Wenger Minta Fans Arsenal Tak Boikot

Arsene Wenger

Hasilakhir.comArsene Wenger belum lama ini meminta fans Arsenal untuk tidak mendukung gerakan boikot massal, jelang laga wajib menang melawan Sunderland malam nanti.

Wenger hingga kini masih belum juga menegaskan apakah dia akan bertahan sebagai manajer klub, sementara di luar ada banyak kelompok suporter yang menuntut sang bos mundur dari jabatannya.

Arsenal

Arsenal

Dan sebagai tanggapan atas gerakan beberapa orang fans yang meminta para suporter untuk memboikot laga di Emirates malam nanti, Wenger mengatakan di Express: “Pesan saya selalu sama. Yakni untuk mendukung tim.”

“Saya kira tiket pertandingan kami selalu habis terjual.”

Terlepas dari klaim Wenger, sejumlah kursi kosong sempat terlihat di beberapa laga kandang terakhir Arsenal ketika menjamu Leicester dan Manchester United.

Fans Arsenal

Fans Arsenal

Sebelumnya ada sebuah prediksi dari kelompok suporter yang mengatakan bahwa bakal ada 10.000 kursi kosong ketika Arsenal menjamu Sunderland malam nanti.

Hal tersebut merupakan akibat dari ajakan yang muncul di laman Online Gooner, sebagai bentuk pernyataan sikap atas kekecewaan terhadap prestasi Arsenal. Dari laman yang sama, suporter juga menuntut klub memecat Wenger dan menggantinya dengan Massimiliano Allegri atau Diego Simeone.

 

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :