Vujovic Sempat Monolak Klub Malaysia Demi Persib Bandung

Vujovic Sempat Monolak Klub Malaysia Demi Persib Bandung

Hasilakhir.com – Pemain bintang sepakbola Indonesia, Vladimir Vujovic akhirnya resmi balik ke Persib Bandung untuk sekian kalinya. Ia pun tak bisa menyembunyikan rasa bahagia bisa kembali ke tanah Parahyangan.

Banyak faktor bek asal Montonegro akhirnya memilih balik ke Bandung. Vujovic mengaku sudah cukup hapal dengan suasana tim dan kekeluargaan, serta kebersamaan yang kental selama berkostum Maung Bandung.

“Saya tahu semua di sini. Saya dapat beberapa tawaran dari mereka (tim lain) tidak konsisten dengan pembicaraan awal. Beberapa klub inginkan trial dulu sebelum kontrak,” kata Vujovic.

Ia juga mengakui dirinya sempat menolak tawaran dari klub asal Malaysia. Menurutnya karena statusnya adalah trial, pemain bernomor punggung tiga ini pun harus menolaknya.

“Saya tak tahu apakah juara di Indonesia adalah liga yang lebih baik daripada Malaysia. Setelah juara Piala Presiden pergi ke Malaysia untuk tampil di Divisi kedua, saya kira tidak perlu. Menurut saya, semua pemain yang sempat bermain di Persib, Arema, atau Persipura tidak perlu trial dulu di Malaysia,” tegasnya.

Vujovic di di Indonesia Selasa (2/2) malam bersama satu pemain bidikan pelatih Dejan Antonic lainnya, Marko Krasic dan asisten pelatih Darko Vargec. Mereka pun langsung ikut dalam sesi uji coba di Lapangan Football Plus, Rabu (3/2) namun tidak langsung bermain, hanya pemanasan.

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :