Victor Pae Kecewa Dengan Kepemimpinan Wasit Djumadi Effendi

Victor Pae Kecewa Dengan Kepemimpinan Wasit Djumadi Effendi

Hasilakhir.com – Salah satu pemain dari Pesut Etam, Victor Pae kecewa dengan kepemimpinan wasit Djumadi Effendi pada laga Persib Bandung atas Pusamania Borneo di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (27/9) Kabupaten Bandung.

Dua kartu merah menjadi pemicu kekalahan Pusamania Borneo FC (PBFC) dalam lawatannya ke Bandung, sempat unggul satu gol, melalui sontekan Jajang Mulyana pada menit ke-38, PBFC akhirnya harus menyerah 2-1 atas tuan rumah Persib.

PBFC harus bermain 10 orang karena Victor Pae mendapatkan kartu kuning kedua. Menanggapi hal ini, pemain asal Papua ini cukup kecewa dengan keputusan karena terlalu cepat memberikan kartu kuning yang pertama.

“Saya kecewa sekali. Kartu kuning yang pertama saya juga bingung. Saya hanya beri bola ke Boaz, dianggap mengundur-undur waktu. Sementara, kartu kuning kedua, tak ada saya sentuh Makan Konate itu,” kata Victor.

Sementara itu beberapa menit kemudian justru harus menerima kartu merah sehingga PBFC yang berniat bangkit, justru harus berjuang ekstra karena kalah jumlah pemain. Dikonfirmasi terkait adanya kemungkinan wasit di kondisikan untuk memihak tuan rumah, Diego juga sependapat.

“Mungkin, sepertinya begitu. Ah, sudah biasa itu di Indonesia. Soal Zulham dalam pertandingan kita rival, di luar tetap saudara… Salute buat Z. Ronaldo and Persib sukses buat pertandingan besok lagi and semoga juara,” timpal Diego.

Sedangkan Iwan Setiawan menolak berkomentar terkait kepemimpinan wasit tersebut. “Saya no comment. Tak mau menodai kompetisi ini. Biar penonton yang menilai. Yang jelas saya ucapkan selamat untuk Persib,” tutup Iwan.

Persib sendiri pada laga ini, juga menerima kartu merah dipenghujung laga, saat Ilija Spasojevic menerima kartu kuning kedua. Namun, kondisi itu tak banyak membantu PBFC, karena selang beberapa detik kemudian, peluit panjang dibunyikan.

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :