Van Nistelrooy Ajari Daley Blind Soal Finishing

Van Nistelrooy Ajari Daley Blind Soal Finishing

Hasilakhir.comDaley Blind merasa jika bekerja dengan eks penyerang Manchester United, Ruud van Nistelrooy sudah membantu meningkatkan penyelesaian akhirnya.

Van Nistelrooy bekerja sebagai asisten pelatih bersama tim nasional Belanda, sedangkan Blind adalah penggawa timnas Belanda. Dan Blind mengungkapkan betapa Nistelrooy sudah banyak membantunya.

“Saya pertama kali bertemu Ruud saat ia menjadi asisten pelatih timnas Belanda dan dia adalah sosok hebat. Sebelum itu saya hanya tahu dia dari menonton pertandingannya di masa lalu bersama klub besar yang ia mainkan, termasuk United,” paparnya.

“Saya punya beberapa pandangan hebat dalam pikiran saya kepadanya sebagai pemain dan kemudian saya tahu dirinya secara pribadi. Dia dengan kepribadian hebat dan saya pikir saya bisa belajar banyak darinya di level internasional,” tambah Bilnd.

Salah satu yang menurut Blind kehadiran Nistelrooy sudah membantu adalah terkait penyelesaian akhir. “Ini lucu sekarang saat kami latihan finishing di tim nasional karena anda melihatnya mendapatkan bola, menendangnya dan itu gol. Ini sangat impresif,” pungkasnya.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost