Van der Vaart menyesal pergi meninggalkan Spurs

Van der Vaart menyesal pergi meninggalkan Spurs

Hasilakhir.com – Rafael van der Vaart pernah menjajal kompetisi Premier League bersama Tottenham Hotspur pada kurun waktu 2010-2012. Kemudian ia memutuskan pergi dan bergabung kembali dengan Hamburg, dan kini bermain untuk Real Betis.

Dari petualangannya di kancah Eropa tersebut, gelandang serang Belanda itu menyimpan penyesalan karena memutuskan pergi dari Inggris. Van der Vaart menyesal karena ia meninggalkan tim yang kala itu dihuni pemain-pemain bintang seperti Gareth Bale, Luka Modric dan Aaron Lennon.

“Pergi merupakan keputusan yang bodoh, yang paling bodoh dalam karier saya meninggalkan Tottenham. Saya benar-benar menyesalinya karena saat itu dua tahun terbaik dalam karier sepakbola saya,”ungkap Van der Vaart dengan rasa sesal di Mirror.

“Ketika Anda melihat tim kala itu, ketika Anda memiliki Bale, Modric, saya dan Lennon. Tim itu sangat luar biasa hebat,” tuntasnya.

Pemain berusia 32 tahun itu pergi seiring dengan kedatangan Andre Villas-Boas yang tidak melihatnya sebagai pilihan utamanya. Van der Vaart telah bermain sebanyak 109 kali bersama Timnas Belanda, dan baru bergabung dengan Real Betis setelah kontraknya berakhir dengan Hamburg.

RelatedPost