UEFA Angkat Hukuman Dynamo Kiev, Fans Man City Kecewa

UEFA Angkat Hukuman Dynamo Kiev, Fans Man City Kecewa

Hasilakhir.com –  UEFA kembali harus menghadapi kemarahan fan Manchester City. Kali ini, penyebabnya adalah karena UEFA mengangkat dan membatalkan hukuman terhadap Dynamo Kiev.

Manchester City akan bertarung melawan Dynamo Kiev dalam babak 16 besar Liga Champions. Pertandingan pertama akan digelar di markas Dynamo Kiev di Dynamo Stadium.

Sebelumnya, pertandingan itu rencananya akan digelar tertutup alias tanpa penonton karena Dynamo Kiev dihukum atas tindakan rasis suporter mereka. Namun UEFA mengumumkan pekan ini bahwa laga akan digelar terbuka dan bisa disaksikan penonton.

Fans Man City tentu gusar karena mereka tak punya banyak waktu untuk mempersiapkan diri menyaksikan laga itu. Untuk laga away, fans biasanya terkoordinasi mengingat mereka butuh izin absen bekerja, membeli tiket dan akomodasi serta berkoordinasi dengan klub.

Sebelumnya Man City sudah dibuat kecewa oleh UEFA yang membolehkan fans CSKA Moskow masuk ke stadion meski laga harusnya digelar tertutup. Bukan itu saja, City juga dihukum karena fans mereka mencemooh anthem Liga Champions.

By Hasilakhir.com 

RelatedPost