Trio Barca Lebih Baik Dari Trio Madrid

trio barca

Hasilakhir.com – Trio Real Madrid dilini depan yang memiliki singkatan BBC (Bale, Benzema, dan Cristiano) sangat ditakuti lawan-lawannya pada musim lalau. Meski demikian, musim ini Barcelona memberikan saingan yang sepadan untuk trio tersebut.

Dengan mendatangkan striker haus gol dari Liverpool yaitu Suarez, dengan begitu Barca lengkap adanya trio dilini depan mereka yaitu Messi, Neymar, dan Suarez. Trio yang berasal dari benua Amerika itu memiliki singkatan MNS.

Keyakinan akan MNS lebih lebih baik dari BBC diungkapkan oleh penggawa Barcelona yaitu Neymar, pemain berkebangsaan Brasil itu merasa terhormat saat bermain bersama dengan pemain terbaik seperti Messi dan Suarez.

“Saya berpikiran begitu (MNS lebih hebat dari BBC). Tapi kami harus fokus dengan diri kami sendiri, dan tidak memikirkan lawan. Kami mencoba untuk melukai pertahanan lawan dan setiap hari kami memahami satu sama lain,” ungkap Neymar berdasrkan FIFA, Kamis (12/3/2015).

“Dia (Lionel Messi) adalah pemain terbaik dunia dan juga Suarez merupakan pencetak gol hebat. Sebuah kehormatan untuk saya untuk bisa bermain bersama mereka,” sambung pemain bernomor punggung 11 itu.

Ditambah lagi mantan pemain Santos ini juga berbicara mengenai target timnya pada musim ini. Dan juga berbicara mengenai pertandingan El Classico yang akan digelar pada senin 23 maret 2015 nanti di Camp Nou.

“Saya berpikir bahwa kami memiliki tim yang bisa meraih treble. Kami akan memberikan segalanya untuk memenangkannya, saya tak ingin memilih titel apapun dan saya ingin memenangkan ketiganya (Copa del Rey, Liga Champions dan La Liga),” sambung Neymar.

“El Clasico akan menjadi pertandingan final. Kami akan mempersiapkan diri dengan baik, Madrid tim yang sangat sulit untuk dilawan, tapi kami hanya berpikir untuk memenangkan laga itu,” pungkas Neymar.

BERITA TERKAIT :