Tim sherwood : masih terlalu dini untuk bahas degradasi

Tim sherwood : masih terlalu dini untuk bahas degradasi

Hasilakhir.com – Juru taktik Aston Villa Tim Sherwood menyatakan kepada media bahwa saat ini bukanlah waktu yang tepat untuk mengatakan jika Aston Villa tengah berjuang untuk keluar dari ancaman terdegradasi.

The Villans saat ini berada di posisi ke 18 klasemen sementara Premier League, setelah hanya mapu raih empat poin dari tujuh pertandingan yang mereka lalui di awal musim, dan mantan pelatih Spurs tersebut sempat mendapatkan kritik lantaran timnya telah mengalami empat kekalahan di awal musim ini.

Menjelang pertandingan kontra Stoke City yang akan berlangsung di Villa Park pada akhir pekan ini, “Masih terlalu awal untuk menyatakan bahwa kami tengah berjuang meloloskan diri dari ancaman terdegradasi. ucap Tim sherwood

“Kami juga tidak menginginkan berada di posisi ke 18 klasemen saat ini, dan saat ini tim ini dihuni oleh para pemain muda, sebuah tim yang baru. Dan kami tidak panik akan hal ini, dan kami percaya semuanya akan berjalan dengan baik dalam waktu dekat.

“Sudah menjadi pekerjaan saya untuk membawa tim ini meraih peningkatan performa dan tampil baik di liga, dan saya sadar dengan tekanan dari pekerjaan ini. Pekerjaan sebagai pelatih dan tekanan merupakan sebuah kesatuan dan saya adalah saya, seorang pelatih, dan para pemain akan bekerja layaknya seorang pemain sepak bola.”

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost