Tim Indonesia Menang Telak Di Laga Ke Dua Turnamen Subroto Cup 2015

Tim Indonesia Menang Telak Di Laga Ke Dua Turnamen Subroto Cup 2015

Hasilakhir.com – Sekolah Ragunan, sekolah yang mewakili tim sepakbola junior Indonesia di ajang Subroto Cup 2015. Tim ini kembali mencatat kemenangan dalam laga kedua mereka di Grup F turnamen sepakbola junior U—17 Subroto Cup 2015 dengan menggasak Government Higher Secondary Goa 7-0 di Stadion Ambedkar, New Delhi, India, kemarin.

Sekolah Ragunan tampil dominan sejak peluit kick-off ditiupkan wasit. Dalam pertandingan yang berlangsung selama 2X35 menit ini, Prastyo Risdianto mencetak gol pembuka dan penutup, yakni pada menit keempat dan dan 68.

Sedangkan gol lainnya dihasilkan Muhammad Hambali pada menit ke-37. Dua pemain pengganti Rizky Aprilia dan Egy Maulana melengkapi kemenangan Sekolah Ragunan.

Ini merupakan kemenangan kedua Sekolah Ragunan dalam laga fase grup turnamen tahunan di India tersebut. Sehari sebelumnya, mereka meraih kemenangan dengan skor telak 9-0 atas St Xavier’s Higher Secondary School Chhattisgarh.

Akan menghadapi Panipat Haryana yang mengoleksi satu kemenangan dan kekalahan.

Subroto Cup merupakan turnamen junior yang diselenggarakan Angkatan Udara India, dan telah bergulir sejak 1960. Turnamen ini digelar sebagai bentuk penghormatan kepada kepala staf Angkatan Udara pertama India, Subroto Mukerjee. Turnamen ini melahirkan sejumlah pemain kenamaan timnas India, seperti striker Baichung Bhutia.

By Hasilakhir.com

Incoming search terms:

  • hasil ahir subroto cup

BERITA TERKAIT :