Tim Bajul Ijo Butuh Kepastian Izin Keamanan Turnamen Piala Indonesia Satu

Tim Bajul Ijo Butuh Kepastian Izin Keamanan Turnamen Piala Indonesia Satu

Hasilakhir.comTak hanya Gresik United yang mempertanyakan izin keamanan dari turnamen Piala Indonesia Satu, Persebaya Surabaya pun melakukan hal yang sama. Persebaya juga tak mau turnamen ini berakhir sebelum sempat digulirkan laganya.

Persebaya sepertinya masih menyimpan trauma. Pada dua bulan silam, mereka sudah bersemangat untuk turun pada turnamen pra musim yang digelar PT Liga Indonesia. Jadwal pun telah dirilis. Tapi ternyata turnamen itu batal.

PT Liga Indonesia (LI) ternyata tak mendapat restu dari Badan Olahraga Profesional Indonesia (BOPI). Alhasil pihak kepolisian pun urung mengeluarkan izin. “Kami berharap agar kejadian seperti itu terulang lagi,” ujar Rahmad Sumanjaya, Sekretaris tim Persebaya.

Tak hanya turnamen pra musim, Persebaya juga bercermin pada turnamen lain, yakni Sunrise of Java Cup. Event ini berakhir sangat mengenaskan. Karena seluruh pesertanya sudah berada di Banyuwangi. Dan pembatalan turnamen dilakukan beberapa jam sebelum kick off ditiupkan.

Oleh karena itu, manajemen Persebaya berharap turnamen Piala Indonesia Satu yang dipromotori Mahaka Sports, mendapatkan izin dari pihak kepolisian. “Persebaya dan tim lain tentu tak ingin mendapat trauma lagi,” tandas Rahmad.

Post by Hasilakhir.com

Incoming search terms:

  • foto tulisan 1927

BERITA TERKAIT :