The Dream Team Versi Pique Ada 4 Pemain Madrid

pique

Hasilakhir.com – Gerard Pique bek milik Barcelona, mengutarakan memliki sebuah tim sepak bola impian. Tim sepak bola impian versi Pique ini ternyata tak di dominasi dari timnya Barcelona saja bahkan juga berisikan empat pemain rivalnya di liga Spanyol yaitu Real Madrid.

Pemain Barcelona yang mengenakan nomor punggung 3 ini telah mengunggah hasil tim sepak bola impian versinya melalui akun media sosialnya yaitu Twitter. Pique mencoba membuat tim impian di sebuah permainan simulasi manajer, yaitu Golden Manager.

Suami dari penyanyi Shakira ini memasukkan tiga pemain Barcelona dan empat pemain Real Madrid dari sebelas pemain impiannya. Sedangkan empat pemain lainnya terisi untuk tiga klub berbeda yaitu Juventus, Paris Saint-Germain, dan Chelsea.

Mantan pemain Manchester United ini menggunakan formasi 3-4-3 untuk tim impiannya tersebut. “Ya, saya lebih suka sepak bola yang menyerang. Karena itu, saya menggunakan formasi 3-4-3 atau strategi menyerang,” ungkap Pique.

Posisi penjaga gawang ditempati mantan kiper Atletico Madrid yang sekarang telah kembali ke klubnya yaitu Chelsea, Thibaut Courtois. Sedangkan untuk posisi tiga bek, Pique memasukkan namanya sendiri yang ditemani oleh bek Real Madrid Sergio Ramos dan bek Paris Saint-Germain Thiago Silva.

Sedangkan untuk posisi gelandang diisi oleh rekannya di Barcelona, yaitu Andres Iniesta dan satu mantan pemain Barcelona yaitu Cesc Fabregas. Selain ada nama-nama tadi, Pique juga menyertakan Arturo Vidal dan Toni Kroos di lini tengah.

Saat ditanya mengenai tiga penyerang yang menjadi pilihan Pique, tidak ada nama Neymar ataupun Luis Suarez yang kini menjadi rekan Pique di Barcelona. Tetapi hanya seorang Lionel Messi saja yang dipilih Pique. Sementara dua penyerang lainnya yang dipilih ada nama dari rivalnya yaitu Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Incoming search terms:

  • dream team versi fifa
  • tim impian lionel messi

BERITA TERKAIT :