The Doctor Diminta Cepat untuk Menikah

The Doctor Diminta Cepat untuk Menikah

Hasilakhir.comRider Movistar Yamaha, Valentino Rossi mengalami masa buruk usai gagal menjadi juara MotoGP musim 2015. Sang ibu, Stefania Palma, bahkan sempat mengatakan Rossi amat terpukul atas kekalahan menyakitkan tersebut.

Tidak cuma itu, Stefania bahkan mengutarakan dirinya tidak pernah melihat anaknya menjadi begitu diam. Ia mengaku beruntung karena setelah MotoGP 2015 berakhir, Rossi berada di tengah-tengah orang yang mendukungnya seperti sang pacar, Linda Morselli.

Linda dan Rossi memang sudah menjalani hubungan yang cukup serius dan cukup lama. Saking lamanya, ayah Rossi, Grazziano Rossi, sempat meminta anaknya untuk segera menghadiahi cucu untuk dirinya. Menanggapi keinginan Grazziano, Stefania langsung angkat bicara.

“Mereka harus menikah terlebih dahulu! Tetapi di balik itu, mereka adalah pasangan yang cocok. Saya sangat menyukai Linda. Kami memiliki hubungan yang baik,” terang Stefania seperti diberitakan Gazzeta della Sport, Selasa (29/12/2015).

Di samping menyebut Linda sebagai penghibur Rossi usai kecewa dengan balapan 2015, Stefania juga menyebut balapan Rally Monza menjadi obat bagi anaknya untuk kembali bangkit. Pada musim mendatang, Stefania akan menyaksikan kedua anaknya berlaga di balapan Moto2 dan MotoGP.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost