Terry : Yang Penting Chelsea Tak Kalah

Terry : Yang Penting Chelsea Tak Kalah

Hasilakhir.com –  John Terry tak mau ambil pusing soal golnya ke gawang Everton yang dianggap tidak sah. Yang terpenting untuknya adalah The Blues tidak kalah dalam laga tersebut.

Setelah mencetak gol bunuh diri, Terry menjadi pahlawan timnya melalui gol yang dia cetak di menit 98. Gol tersebut membuat The Blues menuntaskan perjamuan terhadap Everton dengan skor 3-3.

Tapi gol sang kapten penuh kontroversi. Roberto Martinez menyebut gol tersebut terjadi di luar waktu pertandingan, sementara dari tayangan ulang terlihat kalau Terry dalam posisi offside sebelum tendangan backheel-nya masuk ke gawang Tim Howrad.

“Saya tidak yakin, jujur saja. Saya tidak peduli apakah itu gol pertama saya (musim ini). (Gol) itu penting karena kami masih belum terkalahkan sejak manajer (Guus Hiddink) datang,” tutur Terry usai pertandingan.

“Untuk menjaga momentum kecil itu, idealnya kami butuh tiga poin. Kami tidak senang dengan kondisi kami di liga . Kami harus mulai memenangi pertandingan, tapi setiap laga berat dan setiap lawan terlihat meningkatkan performanya,” lanjut Terry di ESPNFC.

Gol yang dibuat Terry menjadi yang pertama dia lesakkan di musim ini. Itu menjadi momen spesial untuknya, yang pada laga tersebut tengah merayakan penampilan ke-700 bersama ‘Si Biru’di semua kompetisi.

“Itu sulit terutama setelah tertinggal 0-2. Banyak tim sudah akan menyerah, tapi semangat juang dan hasrat skuat ini luar biasa. Dan saya pikir kami tidak beruntung tidak memenangi pertandingan ini,” ucapnya lagi.

By Hasilakhir.com 

RelatedPost