Terry : Belum Ada Pembicaraan Kontrak dengan Klub Saat Ini

Terry : Belum Ada Pembicaraan Kontrak dengan Klub Saat Ini

Hasilakhir.com –  Kapten Chelsea, John Terry mengatakan jika dirinya sudah melakukan diskusi dengan klub sejak mengungkapkan jika ia telah diberitahu bahwa tidak akan mendapatkan kontrak baru di musim depan.

Akhir pekan lalu, pemain berusia 35 tahun tersebut mengungkapkan jika ia akan meninggalkan klub saat menang di Piala FA di putaran keempat saat melawan MK Dons, hal itu diungkapkan setelah tidak ada rencana klub untuk memberikan kontrak baru kepadanya.

Chelsea dengan cepat mengeluarkan pernyataan yang menunjukkan bahwa ada kemungkinan jika situasi itu bisa berubah, tapi Terry mengungkapkan bahwa ia telah berbicara dengan klub mengenai hal itu usai pertandingan melawan Manchester United yang berakhir dengan hasil seri 1-1.

“Ini yang sulit. Klub adalah hal yang paling penting, tetapi tidak ada komunikasi saat ini. Aku mengatakan apa yang terjadi sebenarnya, bagaimana hal itu terjadi. Aku sudah membuat keputusan yang sangat jelas, bahwa aku ingin tinggal, tetapi yang lebih penting adalah bagaimana kita bangkit dan harus terus mendaki ke tabel klasemen.” ujarnya.

Chelsea tampaknya akan menelan kekalahan pertama sejak kedatangan Guus Hiddink sebagai manajer sementara saat melawan United, tapi Diego Costa mencetak gol di menit pertama pada masa injury time untuk menempatkan The Blues meraih satu poin dan mengamankan mereka tujuh poin dari zona degradasi.

By Hasilakhir.com 

BERITA TERKAIT :