Tampil 23 Di Laga Final, Lionel Messi Sumbang 20 Gol

Tampil 23 Di Laga Final, Lionel Messi Sumbang 20 Gol

Hasilakhir.com – Lionel Messi, sumbangkan sepasang gol di final Copa del Rey 2015 semakin menegaskan ketajaman penyerang asal Argentina tersebut. Dan tidak salah juga bila banyak pihak menyebut saat ini Messi adalah pemain terbaik di dunia.

Kini prestasinya bersama Barcelona begitu luar biasa, tapi tahukah Bolaneters bahwa Messi tidak mencetak gol pada pertandingan final perdananya bersama Barca. fcbarcelona.com merilis final pertama La Pulga adalah menghadapi Espanyol pada Piala Super Spanyol 2006, tapi setelah itu Messi bermain dalam 23 final yang berbeda.

Namun dengan hal itu Messi harus menunggu hingga final Copa del Rey 2009, melawan Athletic Bilbao ia mencetak satu gol. Catatan terbaik Messi dalam laga final adalah ketika Blaugrana menghadapi Sevilla 2010 dan Real Madrid 2011 di Piala Super Spanyol, di mana Messi mencetak hattrick.

Otomatis dua gol ke gawang Athletic di final Copa del Rey kemarin menggemukkan pundi-pundi gol Messi di laga final menjadi 20 gol. Sementara itu Messi hanya enam kali gagal mencetak gol dalam 23 final yang dimainkannya.

Sedangkan dalam dua penampilannya di final Liga Champions yang kebetulan sama-sama menghadapi Manchester United (2009 dan 2011), Messi mencetak masing-masing satu gol. Jadi apakah ia kembali bisa mencetak gol saat Barca bertanding melawan Juventus di final Liga Champions akhir pekan ini.

By Hasilakhir.com

Incoming search terms:

  • foto messi 2014/2015

BERITA TERKAIT :