Tak Menutup Peluang Guardiola Akan Kembali Lagi ke Bayern

Tak Menutup Peluang Guardiola Akan Kembali Lagi ke Bayern

Hasilakhir.com  –  Masa bakti Pep Guardiola bersama Bayern Muenchen memang tinggal menyisakan beberapa bulan lagi. Pelatih asal Spanyol itu sepakat untuk tak lagi memperpanjang kontrak bersama klub asal Bavarian.
Tapi, Guardiola melontarkan pernyataan mengejutkan yang mengatakan kemungkinan besar dirinya akan kembali lagi ke Bayern suatu saat ini. Guardiola memang tak menyebut waktu pasti, tapi segala kemungkinan bisa saja terjadi.
“Saya akan kembali lagi ke sini, ke Jerman. Mungkin juga sebagai pelatih,” ujarnya di depan wartawan seperti dikutip ESPN.
“Sepuluh tahun lagi, saya tidak pernah tahu suatu hari nanti akan kembali menjadi pelatih Muenchen. Anda pun tidak pernah tahu apa yang akan terjadi di hidup ini,” lanjutnya.
Guardiola melatih Bayern sejak 2013. Ia berhasil mempersembahkan dua gelar Bundesliga dan masing-masing satu gelar untuk DFB Pokal, Piala Super Eropa dan Piala Dunia Antarklub.

Selepas melatih Bayern, Guardiola digadang-gadang akan melatih klub Inggris. Tapi ia sendiri belum memberi keputusan hingga detik ini.

By Hasilakhir.com 

BERITA TERKAIT :