Susi susanti minta program lebih detail

Susi susanti minta program lebih detail

Hasilakhir.com – PP PBSI diharapkan bisa mengembalikan tradisi emas di Olimpiade pada 2016 di Rio de Janeiro. Dengan waktu yang tinggal setahun, Staf Ahli Bidang Pembinaan dan Prestasi PBSI, Susi Susanti, mengingatkan agar pengurus mempunyai gambaran lebih detail pada sisa waktu persiapan.

Indonesia menargetkan dua keping emas di Olimpiade 2016. Bulutangkis menjadi salah satu cabang olahraga yang diandalkan untuk mendulang emas itu.

Masing-masing negara tak bisa mendaftarkan pemain sebanyak mungkin pada Olimpiade nanti. Pebulutangkis harus memenuhi syarat peringkat untuk tampil di Olimpiade.

Nah, dengan sisa waktu yang tinggal satu tahun Olimpiade, Susi berharap PBSI bisa menjalankan program dengan lebih mendetail sehingga bisa mendapatkan kuota semaksimal mungkin di Rio de Janeiro.

“Olimpiade tinggal setahun, persiapan seharusnya sudah sejak dua tahun yang lalu ya. Kami harus sudah tahu siapa yang akan main di sana,” ujar Susi yang ditemui wartawan di sela-sela peresmian GOR Djarum di Magelang, Jumat (21/8/2015).

“Tahun ini kami harus fokus, menentukan skala prioritas siapa yang bisa meraih medali, program harus lebih detail karena ini masih pengumpulan poin. Itu kan nanti menentukan ranking dan ranking nanti akan menentukan buat seeded.”

“Bukan cuma pemain, ini juga butuh kerja sama yang kuat antara pemain, pelatih, pengurus. Dengan persiapan dan planning yang bagus saya pikir kita bisa meloloskan sebanyak mungkin pemain,” peraih emas Olimpiade 1992 itu.

by Hasilakhir.com 

Incoming search terms:

  • susi susanti meninggal

BERITA TERKAIT :