Super Pippo Bakal Calon Pelatih Lyon

Super Pippo Bakal Calon Pelatih Lyon

Hasilakhir.comKlub Ligue 1 Prancis Lyon kabarnya sedang mempertimbangkan beberapa nama untuk menggantikan Hubert Fournier sebagai pelatih mereka. Salah satu calonnya yakni Filippo Inzaghi, yang pernah semusim melatih AC Milan sebelum digantikan Sinisa Mihajlovic musim panas kemarin.

Menurut Eurosport, Inzaghi ialah satu dari tiga calon pelatih baru yang dilirik Lyon. Selain Inzaghi, Lyon juga mempertimbangkan nama Bruno Genesio, yang saat ini menjabat asisten Fournier di klub, serta mantan arsitek Borussia Mönchengladbach Lucien Favre.

Posisi Fournier di Lyon memang terancam. Di Ligue 1 musim ini, sampai pekan ke-19 Lyon tercecer di peringkat sembilan dengan selisih 25 poin dari pemimpin klasemen PSG.

Fournier juga telah gagal meloloskan Lyon ke fase knockout Liga Champions. Lyon finis sebagai juru kunci di grup yang juga dihuni oleh Zenit, Gent dan Valencia.

Wajar kalau Lyon berpikir mengganti Fournier di tengah jalan. Inzaghi lah salah satu calon penggantinya.

Selama dilatih Inzaghi, Milan menang 14, seri 13 dan kalah 13 dalam 40 laga. Dalam 40 laga tersebut, Milan mencetak 58 gol dan kebobolan 52.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost