Sulit Sukses di Barcelona, Deulofeu Semangat Bersama Everton

Sulit Sukses di Barcelona, Deulofeu Semangat Bersama Everton

Hasilakhir.comGerard Deulofeu mengatakan jika ia butuh merasa dicintai oleh fans, dan hal itu tidak ia dapatkan di Barcelona.

Pemain Spanyol sebelumnya digadang-gadang akan menjadi talenta terbesar berikutnya di La Masia. Namun demikian, besarnya tekanan dan minimnya kesempatan bermain membuat Deulofeu tak bisa berkembang, sampai ia akhirnya dijual ke Everton.

“Di Barcelona, saya tidak mendapat kesempatan di tim utama, hingga fans tidak terlalu mengenal saya. Sekarang, di Everton, saya kira saya adalah pemain penting di dalam skuat dan saya amat percaya diri dengan peran yang saya mainkan. Ini amat penting. Fans mencintai saya di Everton di ini luar biasa,” terang Deulofeu pada Daily Star.

“Karir saya membutuhkan ini, karena Barcelona adalah tim terbesar di dunia dan amat sulit untuk meraih sukses di sana. Sulit bagi pemain muda yang tidak mendapat banyak kesempatan.” imbuhnya.

“Saya memutuskan untuk kembali ke sini dan mendapatkan apa yang saya mau di sini. Saya mendapat menit bermain dan rasa percaya diri. Bagi saya, Everton amat sempurna.” tandasnya.

Post by Hasilakhir.com

Incoming search terms:

  • gerard deulofeu barcelona selebrasi
  • gerard deulofeu pemain bola everton

BERITA TERKAIT :