Subur, Vardy Jadi Rebutan Tiga Klub Top Eropa

Subur, Vardy Jadi Rebutan Tiga Klub Top Eropa

Hasilakhir.comPerforma super Jamie Vardy sepertinya membuat banyak klub papan atas kepincut. Menurut ESPN, Liverpool dan Tottenham terus mengamati perkembangan Vardy yang masih konsisten menunjukkan ketajamannya.

Vardy memang menjadi salah satu bintang terbaik Premier League sejauh musim ini berjalan. Vardy sudah mencetak gol dalam tujuh pertandingan beruntun dan dalam 10 laga musim ini, ia sudah mengemas 10 gol bagi Leicester City.

Catatan bagus itu membuat Liverpool dan Tottenham tertarik membelinya. Vardy menjadi opsi menarik lantaran sebenarnya bisa menawarkan lebih dari sekadar gol. Permainan bertenaga dan kemauan bekerja keras dalam setiap laga merupakan nilai plus dari seorang Vardy.

Akan tetapi sepertinya ketajaman dan penampilan bagus Vardy sudah terdengar ke luar Inggris. Menurut El Fichajes dan The Metro, Real Madrid juga mempertimbangkan untuk membeli penyerang berusia 28 tahun itu.

Kabarnya, akan akan perang tawaran untuk bisa mendatangkan Vardy pada Januari mendatang. Mengingat Leicester hanya membeli Vardy seharga satu juta euro, mereka dapat mendapatkan keuntungan finansial yang luar biasa besar jika mau melepas sang bintang.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost