Suarez Merindukan Messi-Neymar Setelah Barcelona Kalah Lagi

Suarez Merindukan Messi-Neymar Setelah Barcelona Kalah Lagi

Hasilakhir.com – Barcelona kembali mengalami kekalahan di uji coba pramusim. Masih tanpa Lionel Messi dan Neymar, The Catalans mengalami kebuntuan di lini depan yang membuat mereka jadi tak berdaya.

Kekalahan beruntun diderita Barcelona dari empat pertandingan pramusim yang sudah dijalani. Satu-satunya kemenangan yang didapat skuat besutan Luis Enrique adalah dengan skor 2-1 saat berhadapan dengan LA Galaxy. Sementara ketika berhadapan dengan sesama klub Eropa, mereka selalu jadi pihak yang kalah.

Waktu bertemu Setan Merah, Barca harus tunduk dengan skor 1-3. Hasil 2-2 didapat saat bertemu dengan Chelsea, namun saat laga dituntaskan ke adu penalti Barca kalah 2-4. Yang terakhir terjadi dinihari tadi, saat mereka sempat tertinggal dua gol dan akhirnya tunduk 1-2.

Meski tak menjadi starter, pemain-pemain utama Barcelona selalu turun di pertandingan-pertandingan itu. Pengecualian terjadi pada Messi dan Neymar yang selalu absen. Keduanya diberikan waktu istirahat lebih panjang setelah tampil di Copa America dan baru kembali ke pusat latihan di Jumat lalu, bersama Dani Alves dan Javier Mascherano.

Tidak turunnya Messi dan Neymar memberi pengaruh banyak pada kekalahan-kekahalan yang didapat Barcelona. Itu terlihat jelas dalam pertandingan dengan La Viola malam tadi. Barcelona tampil dominan dan menguasai jalannya laga, tapi itu kemudian jadi percuma karena di sepertiga pertahanan lawan mereka tak cukup efektif.

Luis Suarez merasa kesulitan di lini depan untuk menyelamatkan timnya dari kekalahan. Padahal dia tetap tajam dengan total sudah membuat tiga gol dari empat pertandingan pramusim.

Sampai saat ini belum diketahui apakah Neymar dan Messi akan memperkuat Barcelona di uji coba pramusim selanjutnya. Barcelona masih menyisakan satu pertandingan lagi sebelum musim bergulir yakni berhadapan dengan AS Roma di ajang Joan Gamper Trophy pada 5 Agustus mendatang.

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :