Style Stephen Curry Menjadi Sorotan

Style Stephen Curry Menjadi Sorotan

Hasilakhir.com – Namun video tersebut bukan tentang ‘pemanasan sebelum game’-nya yang terkenal, atau highlights dari 35 poin yang ia bukukan ketika melawan Cleveland Cavaliers sebelumnya.

Video itu berisi dirinya yang sedang menari dengan mengenakan jaket pemanasannya, yang berdurasi selama satu jam.

Bukan format Gif ataupun Vine. 60 menit penuh oleh Curry yang tersenyum dan mengangguk-anggukkan kepalanya yang diiringi oleh musik disko.

Daripada dunk, tembakan tiga poin dari jarak setengah lapangan, atau kemampuan dribblenya yang sulit dipercaya, SportsCenter memilih video ceria seperti itu, yang menunjukkan bagaimana orang melihat Curry berbeda sebagai pemain basket.

Fandom yang terbentuk di internet dan memuja pemain pemegang gelar MVP dari NBA ini, tidak hanya terdiri dari penggemar olahraga, bukan hanya orang-orang yang berasal dari Bay Area, dan tidak fokus hanya pada pencapaian dalam karir basketballnya.

Sejak NBA musim lalu bergulir, kemunculan Curry telah naik drastis dari highlights saat dilapangan hingga kehidupan keluarganya.

Beberapa pengamat budaya mencari rekaman iklan Burger King dimana Steph tampil saat masih kanak-kanak bersama ayahnya Dell ketika ia masih bermain di Charlotte Hornets.

Istrinya, Ayesha, pada suatu saat pernah menjadi bintang tamu di acara Hannah Montana, mengelola channel di Youtube tentang Food and Lifestyle yang diberi judul, Little Lights Of Mine, yang secara regular menampilkan pasangan itu diluar olahraga.

Setiap bagian dari kehidupan Curry sekarang dibicarakan oleh banyaknya fans dan kini tidak lagi hanya berpusat pada Bola Basket.

By Hasilakhir.com

Incoming search terms:

  • download video cara pemanasan sebelum olahraga sepak bola ala cr7

BERITA TERKAIT :