Srdan Lopicic Menolak Tawaran Klub Malaysia Demi Arema Cronus

Srdan Lopicic Menolak Tawaran Klub Malaysia Demi Arema Cronus

Hasilakhir.com – Pengurus klub Arema Cronus kembali mengumumkan secara resmi dua pemain anyar yang berhasil mereka rekrut untuk musim 2016. Dua pemain itu adalah kiper Teguh Amiruddin dan gelandang asing Srdan Lopicic. Keduanya secara resmi diperkenalkan di kantor Arema, jalan Kartanegara 7 Malang, Kamis (4/2).

Srdan Lopicic yang menggunakan potongan baju resmi nampak sesekali tersenyum, dirinya terlihat senang bisa bergabung dengan tim Singo Edan setelah beberapa musim memendam keinginan itu.

“Saya senang bisa bergabung dengan Arema, sebenarnya ada tawaran yang datang kepada saya dari Liga Malaysia. Tapi saya ingin mendapatkan klub dengan ambisi juara, sehingga saya memilih Arema. Tiap musim Arema selalu berambisi menjadi yang terbaik dan saya ingin hal itu,” kata Lopicic.

Serupa dengan Lopicic, Teguh juga menyatakan keinginan yang sama tentang bergabungnya dia di Arema. Sebagai produk akademi Arema, dia sangat mencintai klub asal Malang itu sejak masih duduk di bangku sekolah dasar.

“Saya senang bisa kembali ke Malang untuk bermain di Arema. Saya akan berusaha keras menampilkan permainan terbaik,” tegas mantan kiper timnas Indonesia U-23 itu.

“Saya mengenal Milo (Milomir Seslija, pelatih Arema) meskipun masa persiapan pendek di Barito Putera. Ketika itu, saya belum mendapatkan kesempatan starter, dan kini saya mencoba kesempatan itu,” tambahnya.

Sementara itu, manajer umum Arema Ruddy Widodo menuturkan, kedua pemain itu dikontrak hingga Desember 2016. “Semoga keduanya bisa menampilkan permainan terbaik yang sesuai dengan karakter permainan Arema,” jelas Ruddy.

By Hasilakhir.com

Incoming search terms:

  • berita olahraga malaysia

BERITA TERKAIT :