Smalling Ingin Perpanjang Catatan Tak Terkalahkan MU

Smalling Ingin Perpanjang Catatan Tak Terkalahkan MU

Hasilakhir.comChris Smalling mengatakan jika dirinya bertekad untuk memperpanjang catatan tak terkalahkan Manchester United dalam pentas Premier League saat ini.

Setan Merah tak terkalahkan dalam empat laga terakhirnya di liga. Mereka menang dua kali dan imbang dua kali pula. Selanjutnya, pasukan Louis Van Gaal itu akan bertemu Watford pada hari Sabtu (21/11) ini.

Watford sendiri kini berada di posisi 11 klasemen sementara EPL. Mereka juga tergolong tim yang sulit untuk mencetak gol. Smalling pun merasa cukup percaya diri mampu memperpanjang catatan unbeaten timnya menjadi lima kali ketika menghadapi tim berjuluk The Hornets ini.

“Senang rasanya catatan ini terus berjalan dan yang lebih penting, performa apik kami terus terjaga karena Anda bisa bermain di setiap laga tapi Anda harus bisa membuat dampak positif. Saya tak sabar lagi untuk membuat dampak positif tersebut pada hari Sabtu,” paparnya pada MUTV.

Setan Merah sendiri tak akan dapat diperkuat empat pemainnya pada lawatannya ke Vicarage Road kali ini. Mereka yakni Wayne Rooney, Anthony Martial, Marouane Fellaini dan Antonio Valencia.

Post by Hasilakhir.com

Incoming search terms:

  • poto fellaini cukur

BERITA TERKAIT :