Skuad Singo Edan Siap Menghadapi Kekuatan Mitra Kukar

Skuad Singo Edan Siap Menghadapi Kekuatan Mitra Kukar

Hasilakhir.com – Jelang menghadapi Mitra Kukar pada perebutan juara ketiga Piala Presiden, skuad Arema Cronus tidak ingin kembali mengalami kegagalan. Mereka mempersiapkan variasi permainan demi mengantisipasi pola yang bakal diterapkan Naga Mekes, julukan Mitra Kukar.

“Kita lihat kekuatan mereka merata,” ujar Pelatih Arema Cronus, Joko Susilo. “Kita akan antisipasi ini. Kita akan mempersiapkan sejumlah variasi,” sambungnya.

Arema Cronus bakal melakoni laga perebutan juara ketiga Piala Presiden kontra Mitra Kukar. Pertandingan ini bakal dihelat di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali, Sabtu (17/10).

Laga perebutan juara ketiga Piala Presiden ini mengalami perubahan lokasi dan jadwal. Sebelumnya, pertandingan ini dipastikan bakal dihelat di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta, Minggu (18/10).

Lebih lanjut, Gethuk -sapaan karib Joko- meminta anak asuhnya lepas dari bayang-bayang kegagalan mereka melaju ke Final Piala Presiden. Menurutnya, Samsul Arif dan kawan-kawan wajib fokus sepenuhnya pada laga kontra Naga Mekes -julukan Mitra Kukar- ini.

Meski demikian, Gethuk mengaku anak asuhnya mendapat pelajaran berharga dari dua pertandingan kontra Sriwijaya di Semifinal. Menurutnya, mereka telah melakukan evaluasi dan mengambil pelajaran dari kegagalan ini.

“Ini jadi modal agar bisa tampil lebih baik lagi,” tandasnya.

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :