Skuad Persib Bandung Ikuti Tarkam Di Kuningan Untuk Mengisi Kekosongan

Skuad Persib Bandung Ikuti Tarkam Di Kuningan Untuk Mengisi Kekosongan

Hasilakhir.com – Setelah tak menemui jalan mulus di turnamen Piala Jenderal Sudirman, Persib Bandung berencana akan melakukan uji coba pada 12 Desember mendatang. Lawan yang nantinya dibidik merupakan tim asal Kota Kuningan, namun pelatih Persib Djadjang Nurdjaman mengaku pada pertandingan nanti belum mengetahui lawan yang akan dihadapi.

Usai terbuangdari Piala Jensud, Persib tetap menjalani serangkaian latihan. Disela-sela latihan tersebut nantinya akan diadakan agenda uji coba untuk mengisi kekosongan laga karena tak lagi bertanding di Piala Jenderal Sudirman.

Rencananya Djadjang akan mengumpulkan anak asuhnya pada 7 Desember 2015. Kesempatan itu pun dimanfaatkan untuk langsung mengelar sesi latihan perdana usai libur selama satu pekan.

“Tanggal 12 (Desember) nanti jadi akan ada pertandingan. Namun lawannya ini yang belum pasti. Kita akan persiapkan semaksimal mungkin tim ini. Mulai Senin (7/12) latihan, saya ingin ada persiapan terlebih dahulu, karena itu yang selalu saya soroti,” kata Djadjang.

Akan tetapi dalam laga uji coba ini Djanur dihadapkan masalah karena beberapa pemain utamanya tak lagi bergabung Maung Bandung. Ada sebagian tidak melanjutkan kontrak bersama Maung Bandung, ada juga sebagian besar hijrah ke klub lain.

Djadjang pun berencana akan menambal beberapa posisi kosong yang ditinggalkan pemainnya pada pertandingan tersebut. Salah satu yang dibidiknya yakni pemain diklat Persib.

“Tapi kalau pemain belum tahu siapa yang akan ikut. Tetap saya menginginkan persiapan dulu agar Persib bisa tampil matang. Dari awal saya katakan begitu pentingnya persiapan ini. Mungkin nanti kita akan ajak pemain Diklat juga,” ungkapnya.

By Hasilakhir.com

Incoming search terms:

  • harian olah raga kuningan

BERITA TERKAIT :