Singkirkan De Gea dan Courtois, Lloris Terbaik di EPL

Singkirkan De Gea dan Courtois, Lloris Terbaik di EPL

Hasilakhir.comPenjaga gawang Tottenham Hotspur, Hugo Lloris, ditahbiskan sebagai kiper terbaik di pentas Premier League saat ini, mengalahkan David De Gea dan juga Thibaut Courtois.

Pemberian gelar tersebut tak bersifat resmi. Lantaran, hal tersebut didasarkan pada sebuah poling yang dilakukan oleh talkSPORT. Media Inggris tersebut mengadakan poling itu usai mendengar penyataan Dietmar Hamann yang menyebutkan jika Simon Mignolet adalah salah satu dari tiga kiper terbaik di EPL saat ini bersama dengan De Gea dan Courtois.

Usai poling ditutup, ternyata muncul hasil yang cukup mengejutkan. Lloris mendapat suara terbanyak dengan 35 persen. Sedangkan itu De Gea hanya mendapat 28 persen suara.

Sementara itu shot stopper Chelsea, Courtouis, ada di peringkat tiga dengan raihan 12 persen suara. Tepat di bawah kiper asal Belgia tersebut, muncul nama Petr Cech dengan jumlah suara sebesar 10 persen.

Sementara itu, kiper yang menjadi pemicu munculnya voting tersebut, Mignolet, ada di peringkat lima. Penjaga gawang Liverpool tersebut hanya mendapatkan tujuh persen suara saja.

Post by Hasilakhir.com

Incoming search terms:

  • foto lloris

BERITA TERKAIT :