Setelah Paulinho, Kini Giliran Robinho Hijrah Ke Negeri Tirai Bambu

Setelah Paulinho, Kini Giliran Robinho Hijrah Ke Negeri Tirai Bambu

Hasilakhir.comPunggawa veteran tim nasional Brasil, Robinho, dilaporkan akan segera meninggalkan kampung halamannya untuk bermain di Liga Cina bersama Guangzhou Evergrande. Ia mengikuti jejak rekannya di tim Samba, Paulinho.

USA Today melansir bahwa pria 31 tahun itu mengungkapkan bahwa sudah tidak ada kemungkinan untuk memperbarui kontrak bersama Santos. “Tidak ada kemungkinan untuk memperpanjang kontrak, tapi Santos akan selalu ada di dalam hati saya,” papar¬† Robinho.

“Saya ingin berterima kasih kepada Direktur Klub yang sudah mencoba saya untuk bertahan. Saya kesal karena mereka sudah seperti keluarga saya, tapi hidup harus tetap berjalan. Santos akan selalu besar dan saya akan mencoba untuk bahagia dengan apa yang saya lakukan, yaitu bermain sepakbola,” tambah eks pemain AC Milan itu.

Robinho dan Guangzhou sendiri kabarnya sudah mencapai kata sepakat dengan nilai sebesar 12 juta Euro. Tetapi, kesepakatan tersebut belum terjalin secara resmi.

Di Cina, Robinho akan bertemu dengan eks pelatih Brasil, Luis Filipe Scolari, yang menjabat sebagai pelatih kepala Guangzhou.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost