Scott Redding Sudah Tak Sabar Tampil di Silverstone

Scott Redding Sudah Tak Sabar Tampil di Silverstone

Hasilakhir.comPembalap tim Marc VDS Honda, Scott Redding, mengaku sudah tak sabar untuk melakoni MotoGP seriver Inggris akhir pekan depan. Sosok berusia 22 tahun itu sangat optimis mampu memperoleh hasil terbaik di balapan tersebut.

Seperti telah diketahui, Redding memang melakoni musim debutnya bersama tim Marc VDS dengan cukup buruk. Terhitung dari 11 serie MotoGP 2015 yang telah berlangsung, ia cuma mampu mengoleksi 37 poin dan menempati posisi ke- 14.

Kendati belum mampu menunjukkan performa yang impresif, Redding tetap optimis menatap balapan pada akhir pekan nanti. Terlebih, pembalap asal Inggris itu akan tampil di depan para pendukungnya sendiri di Sirkuit Silverstone.

“Silverstone merupakan balapan yang spesial untuk saya. Saya sangat menyukai lintasan di sirkuit ini, dan sempat merasakan menjadi juara di sini saat masih membalap di Moto2 beberapa tahun lalu,” papar Redding, seperti dilansir Crash, Selasa (25/8/2015).

“Selain itu, dukungan dari para pendukung di Inggris sangat luar biasa. Hal itu membuat saya merasa sangat antusias untuk memulai balapan, dan semoga saya dapat memberikan kado yang indah untuk para pendukung saya di sini,” tandasnya.

Post by Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :