Schweinsteiger Tak Ideal untuk Gaya Main MU

Schweinsteiger Tak Ideal untuk Gaya Main MU

Hasilakhir.comAndrei Kanchelskis mengatakan Bastian Schweinsteiger mungkin bukanlah pemain yang ideal untuk gaya main Manchester United sekarang ini.

Schweinsteiger didatangkan dari Bayern Munchen pada musim panas tahun ini. Gelandang asal Jerman ini pun sering dipercaya oleh Louis Van Gaal untuk mengawal lini tengah Setan Merah.

Tetapi belakangan ini performa United banyak mendapat kritikan. Mereka dianggap bermain membosankan dan mereka juga kesulitan untuk dapat mencetak banyak gol. Hal tersebut membuat Kanchelskis angkat bicara.

Ia sempat mengkritik gaya main yang diterapkan oleh Van Gaal dan sekarang ia mengomentari performa Schweinsteiger. Ia menyebut gelandang 30 tahun itu sepertinya tak cocok bermain di tim United. Ia menyimpulkan hal tersebut usai melihat performa Setan Merah di Liga Champions kontra CSKA Moscow beberapa waktu lalu.

“Laga pertama lawan CSKA menunjukkan bahwa tim-tim lain mempunyai kemungkinan untuk menang lawan tim ini (MU). Saya ikut menyaksikan langsung laga itu dan terkejut dengan betapa jeleknya United bermain di babak pertama. Mereka banyak menguasai bola tapi tak tajam sama sekali,” terang mantan penggawa timnas Ukraina ini seperti dilansir Sport Express.

“Di babak kedua permainan mereka membaik karena Schweinsteiger diganti, dan ia adalah pemain yang membuat tempo pertandingan melambat. Saya rasa, MU bukanlah tim yang tepat baginya,” tandasnya.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost