Sakho Layak Kawal Pertahanan The Reds

Sakho Layak Kawal Pertahanan The Reds

Hasilakhir.comMantan defender Liverpool, Mark Lawrenson, memuji kualitas Mamadou Sakho dan meyakini jika bek asal Prancis itu layak untuk terus menjadi starter di lini belakang The Reds.

Sakho secara mengejutkan dicadangkan oleh Brendan Rodgers pada awal musim ini. Rodgers lebih memilih untuk memainkan Dejan Lovren.

Namun pada akhirnya Rodgers memainkan Sakho di laga kontra Bordeaux di Liga Europa dan pertandingan kontra Norwich City akhir pekan kemarin. Lawrenson pun memuji performa defender 25 tahun tersebut, terutama ketika melawan Bordeaux. Ia pun meyakini bahwa Sakho pantas untuk terus mengawal lini belakang The Reds.

“Saya rasa Sakho tampil lebih bagus ketimbang para pemain lainnya pada Kamis malam lalu di Bordeaux, dan ia sangat layak untuk mempertahankan posisinya lawan Norwich. Ia terkadang memang kehilangan konsentrasi, dan mungkin itulah sebabnya mengapa ia tak banyak tampil musim ini,” papar Lawrenson seperti dilansir Liverpool Echo.

“Namun jika ia bisa mengatasi masalah tersebut, ia nampak solid dan merupakan seorang defender yang sangat bagus. Ia sudah diberi kesempatan bermain sekarang dan terserah kepadanya untuk memanfaatkan kesempatan itu. Ia mendapatkan kesempatan itu dan hanya kesalahan-kesalahan atau cedera yang bisa membuatnya kehilangan tempatnya lagi,” tukasnya.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost