Rodgers Merasa Dirinya Sudah Tak Diinginkan di Anfield

Rodgers Merasa Dirinya Sudah Tak Diinginkan di Anfield

Hasilakhir.comBrendan Rodgers menyebut jika banyak pihak yang tidak menginginkan dirinya untuk menangani Liverpool. Hal tersebut ia sampaikan pada konferensi press usai laga melawan Aston Villa di Anfield beberapa waktu lalu.

Pelatih asal Irlandia Utara itu benar-benar sedang mengalami tekanan yang hebat setelah performa buruk yang ditunjukkan Liverpool di awal musim ini. Tetapi, kemenangan atas The Villans di pekan ke-7, membuat Rodgers tetap percaya diri dengan masa depannya di Anfield.

“Saya cukup percaya bahwa ada sejumlah pihak yang tidak menginginkan saya di sini sebagai manajer,” ulasnya seperti dikutip Standard.

“Di semua kompetisi, kami mengalami kekalahan yang kurang lebih sama dengan Manchester City, Arsenal, Manchester United dan Chelsea. Tapi, histeria yang terjadi di sekitar kalian adalah hal yang jelas-jelas lebih menarik untuk diingat,” lanjut mantan pelatih Swansea City itu.

Walaupun menghadapi tekanan yang bertubi-tubi, Rodgers mengaku bahwa dirinya tetap kalem menanggapi hal tersebut. “Kami (dan para pemain) tetap kalem, bekerja setiap hari untuk mendapatkan apa yang pantas mereka dapatkan dan hari ini (melawan Aston Villa), mereka mendapatkannya. Jadi saya bahagia dengan respon yang fantastis ini.” pungkas Rodgers.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost