Rodgers: Harusnya Sturridge Cetak Hattrick

Rodgers: Harusnya Sturridge Cetak Hattrick

Hasilakhir.com Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers, mengaku kecewa Daniel Sturridge gagal mencetak hattrick pada saat menjamu Aston Villa, Sabtu (26/09) kemarin.

Di laga yang dilangsungkan di Anfield tersebut, Liverpool menang dengan skor tipis 3-2. James Milner membuka keunggulan The Reds di awal laga sebelum akhirnya Sturridge mencetak dua gol di paruh kedua laga. Bomber 26 tahun itu sejatinya mempunyai sejumlah peluang emas untuk bisa mencetak gol ketiganya. Sayangnya ia gagal memanfaatkan peluang-peluang tersebut.

“Saya rasa ia luar biasa dan saya kecewa ia tak mencetak hattrick,” papar Rodgers seperti dilansir ESPN.

Pelatih asal Irlandia Utara itu kemudian mengalihkan fokus pembicaraannya pada duet Sturridge dengan Danny Ings. Ia mengaku terkesan karena kedua pemain itu mampu tampil apik walau baru sebentar diduetkan.

“Performanya dan sentuhannya secara keseluruhan di laga itu sangat luar biasa dan ia mampu menjalin sebuah kombinasi yang hebat dengan Ings. Itu adalah pertama kalinya mereka menjadi starter secara bersama-sama, dan mereka mereka menunjukkan pengertian yang layaknya dimiliki oleh pemain-pemain bagus,” tutupnya.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost