Rekor Gol Cristiano Ronaldo Samai Miroslav Klose

Cristiano Ronaldo

Hasilakhir.com – Portugal memang harus rela menelan kekalahan menyakitkan saat menjamu Swedia. Namun pertandingan itu menjadi spesial bagi seorang Cristiano Ronaldo.

Bermain di depan publik sendiri yang memenuhi Estadio do Maritimo, tuan rumah sempat unggul dua gol lebih dahulu lewat gol Cristiano Ronalo dan bunuh diri dari Andreas Granqvist. Keunggulan dua gol ini bahkan bertahan hingga babak pertama usai.

Tambahan satu gol itu membuat Ronaldo kini tercatat sudah membuat 71 gol di level internasional. Jumlah gol penyerang Real Madrid itu menyamai jumlah miliki legenda timnas Jerman, Miroslav Klose.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Dengan masih cukup panjangnya karir Ronaldo, bukan tidak mungkin torehan golnya itu mampu melebihi dua legenda Hungaria, Ferenc Puskas (84 gol) dan Sandro Koscis (75 gol). Apalagi Ronaldo, meskipun sudah berusia 32 tahun sama sekali tak kehilangan ketajamannya di depan gawang.

Cristiano Ronaldo

Cristiano Ronaldo

Selain menjadi gol ke-71-nya bagi Portugal di level internasional, tambahan satu golnya itu juga membuatnya kini tercatat membuat 16 gol dalam 15 pertandingan internasional sejak awal tahun 2016.

 

By Hasilakhir.com

BERITA TERKAIT :