Real Madrid Relakan Dua Pemainnya Pergi

Hasilakhir.com – Real Madrid izinkan bek Derik Osede dan gelandang Sergio Molina tinggalkan Santiago Bernabeu pada bursa transfer musim panas ini. Dua pemain muda tersebut pun tidak keberatan demi mencari pengalaman yang lebih bagus.

Melalui akun Instagram pribadinya, Derik memberikan konfirmasi dirinya pergi karena mencari tantangan baru. Dia pun tak lupa mengucapkan terima kasih kepada Los Blancos yang tak menahannya demi pengembangan diri dalam kariernya.

Pemain berusia 22 tahun, yang memberi keputusan untuk pindah menjadi pemain internasional Nigeria dari Spanyol, yang dihubungkan dengan klub Championship di Inggris, Bolton Wanderers. Dia pun merupakan kapten ketiga tim besutan Zinedine Zidane untuk Madrid Castilla dan pernah masuk skuad senior pada musim lalu walaupun tak pernah tampil.

Sementara, Molina di ambang pintu masuk Stoke City. Menurut laporan AS, pemain yang berusia 19 tahun ini telah lolos tes medis dan proses pindahnya akan selesai pada Kamis (9/7/2015).

Molina telah berada di Madrid sejak 2005, akan tetapi dalam pertandingan terakhirnya sangat mengecewakan karena dia gagal mencetak gol dari titik penalti pada laga Copa del Rey Juvenil. Mereka kalah 1-2 dari Rayo Vallecano.

Dia adalah salah satu gelandang muda yang menjanjikan. Saat ini, dia mengikuti jejak sesama pemain Spanyol di Britannia Stadium, yakni Joselu, Bojak Krkic dan Marc Muniesa.

Post by hasilakhir.com

RelatedPost