Ravi, Ryuji, Septian, Mahdi Di Kontrak Mitra Kukar

ravi-murdianto

Hasilakhir.com – Mitra Kutai Kartanegara (Kukar) klub asal provinsi kalimantan timur, mendapatkan amunisi baru untuk menghadapi kompetisi ISL (Indonesia Super League) musim depan. Tim berjuluk ‘Naga Mekes’ itu resmi menggaet lima pemain muda, yakni Gavin Kwan Adsit, Ryuji Utomo, Ravi Murdianto serta Mahdi Fahri Albaar, dan Septian David Maulana. Mitra Kukar memperkenalkan lima pemain anyar itu bersamaan dengan acara perkenalan pelatih baru mereka, Scott Cooper, pada Kamis (11/12/2014).

Empat nama terakhir merupakan mantan pemain Timnas Indonesia U-19 di Piala Asia 2014, Oktober lalu. Bersama Gavin, keempat pemain tersebut dikontrak selama satu tahun oleh manajemen “Naga Mekes”.

“Kami ingin mencetak para pemain muda ini menjadi para pemain bintang,” kata Presiden Mitra Kukar Endri Irawan soal perekrutan kelima pemain muda berbakat ini saat perkenalan tim di Jakarta, Kamis (11/12/2014) malam.

Dalam perkenalan tim, sosok Septian dan Mahdi Fahri Albaar tidak tampak bersama pemain yang lain. Praktis, hanya Ravi, Ryuji, dan Gavin yang hadir saat sesi perkenalan pelatih anyar asal Inggris Scott Cooper.

Ravi pun sumringah bisa memperkuat tim asal Kalimantan Timur itu. Apalagi, bersama dirinya juga bergabung empat pemain yang pernah bermain bersama mulai dari timnas U-17 hingga U-19.

Gavin sendiri mengaku sebelumnya sempat didekati oleh sejumlah klub ISL, salah satunya adalah Pelita Bandung Raya (PBR). Namun, pemain yang beberapa waktu lalu trial bersama Jubilo Iwata itu akhirnya memilih Mitra Kukar.

“Tapi yang paling serius Mitra Kukar. Lagipula saya sudah mengenal mereka waktu ikut tur Spanyol bersama mereka. Jadi saya pilih Mitra Kukar,” ungkap Gavin.

Hal yang sama juga diungkapkan oleh mantan pemain timnas U-19, Ryuji Utomo dan Ravi Murdianto. Alasannya memilih Mitra Kukar karena keseriusan klub tersebut.

“Mitra Kukar yang paling serius menginginkan saya. Saya berharap bisa memberikan kemampuan terbaik bersama mereka,” Ryuji dan ravi menimpali.

Selain merekrut Gavin, Ryuji dan Ravi, Mitra Kukar juga telah menggaet mantan striker Persija Jakarta, Rahmat Afandi.

BERITA TERKAIT :