Ranieri Puas Meski Bermain Imbang dengan City

Ranieri Puas Meski Bermain Imbang dengan City

Hasilakhir.comManajer Leicester City, Claudio Ranieri mengaku puas dengan hasil imbang yang diraih timnya ketika menjamu Manchester City. Pada laga tersebut, The Citizens dan The Foxes hanya mampu bermain tanpa gol.

Bermain di King Power Stadium, tuan rumah memang mengincar kemenangan usai di laga sebelumnya mereka kalah tipis 0-1 melawan Liverpool. Sayang, Jamie Vardy dkk hanya bisa meraih satu poin.

Meskipun demikian, Ranieri mengaku tidak terlalu kecewa dengan apa yang diraih timnya. Menurutnya, meraih satu poin melawan tim hebat seperti The Citizens sudah cukup bagus, terlebih para pemainnya juga tampil apik pada laga itu.

“Saya sangat senang, tapi saya juga sangat senang tak kebobolan melawan tim hebat seperti City. Saya pikir kami menunjukkan performa yang sangat bagus dan setelah kekalahan dari Liverpool kami bermain sangat bagus,” paparnya di situs resmi klub.

“Kami bermain tenang, cepat dan terus menekan mereka saat memungkinkan. Saat tak mungkin, kami menutup ruang dengan sangat baik dengan cara yang bagus dan semua pemain tampil sangat baik,” pungkasnya.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost