Ramsey Turut Beri Dukungan Moral Pada Shaw Yang Patah Kaki

Ramsey Turut Beri Dukungan Moral Pada Shaw Yang Patah Kaki

Hasiakhir.com –  Gelandang Arsenal, Aaron Ramsey, mengaku dirinya ikut memberikan dukungan moral pada bek Manchester United, Luke Shaw, yang mengalami patah kaki.

Seperti yang diketahui, bek muda Setan Merah itu mengalami patah kaki kanan. Cedera mengerikan itu ia alami ketika membela United di ajang Liga Champions kontra PSV Eindhoven di awal musim ini.

Sementara itu, Ramsey sendiri tak asing dengan yang namanya patah kaki. Kaki kanannya patah di dua bagian setelah mendapat tekel dari bek tengah Stoke City, Ryan Shawcross.
Gelandang asal Wales itu tahu bagaimana pedihnya mengalami patah kaki dan harus absen untuk jangka waktu yang lama. Oleh karena itulah, ia pun mengaku paham dengan perasaan Shaw dan bersimpati kepadanya.

“Hal tersebut tak benar-benar Anda sadari hingga keesokan harinya ketika Anda terbangun (usai operasi) dan bertanya-tanya kapan Anda akan kembali bermain. Banyak orang yang ikut mendukung saya. Saya waktu itu masih muda dan saya selalu yakin bahwa saya bisa segera come back dan tampil lebih baik dari sebelumnya,” ujar Ramsey pada Complex UK.

“Ada beberapa pemain yang pernah mengalami hal tersebut, dan Shaw termasuk yang mengalaminya baru-baru ini, dan saya mengiriminya sebuah pesan berisi dukungan saya terhadapnya. Jika saya bisa membantu seseorang dalam situasi seperti itu, mengapa tidak?” tutupnya.

By Hasilakhir.com 

BERITA TERKAIT :