Rajin Sumbang Gol, Aubameyang Malah Sedih

Rajin Sumbang Gol, Aubameyang Malah SedihRajin Sumbang Gol, Aubameyang Malah Sedih

Hasilakhir.comBomber Borussia Dortmund Pierre-Emerick Aubameyang tengah berada dalam penampilan terbaiknya pada musim ini. Bayangkan saja, dari 13 penampilan bersama Dortmund di segala ajang ia telah menyumbangkan 17 gol.

Anehnya, penyerang 26 tahun ini justru sedih dengan ketajamannya di depan gawang lawan tersebut. “Kadang-kadang saya berkata pada diri sendiri: Menyedihkan, aku benar-benar sangat subur saat ini,” canda Aubameyang kepada L’Equipe.

Sembari tertawa, Aubameyang lantas meralat pernyataan tersebut. Ia mengaku amat menikmati periode terbaik dalam permainannya ini. Ia juga mengaku jika hal ini hanya terjadi berkat kerja keras yang selama ini ia lakukan.

“Aku bercanda, tentu saja ini sangat menyenangkan dan aku berkata: ‘Aku di jalur yang benar’ Ini bagus karena kerja keras saya terbayar, bahkan jika itu tidak selesai,” pungkas penyerang asal Gabon ini.

Berkat penampilan apiknya pada musim ini, hampir seluruh klub besar Eropa dikabarkan tertarik untuk mendapatkan servis mantan penyerang AC Milan ini.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost