PSG Menang Namun Blanc Justru Marah

PSG Menang Namun Blanc Justru Marah

Hasilakhir.com – Skuad Paris Saint-Germain sukses mempertahankan rekor kemenangan beruntun usai melumat Toulouse 2-1 dalam duel Coupe de France di Parc des Princess, Rabu (20/1) dini hari WIB. Meski menang, sang pelatih Laurent Blanc ternyata menyimpan amarah. Ada apa?

Pelatih itu mengeluarkan kekesalannya lantaran skuat asuhannya mendapat cemoohan dari pendukung sendiri, tak lama setelah babak pertama habis di mana mereka tengah tertinggal 0-1.

Meski demikian, Les Parisiens sanggup bangkit di babak kedua dan berhasil memastikan kemenangan berkat gol dari David Luiz dan penalti Zlatan Ibrahimovic.

“Saya sedikit marah tentang siulan dari tribun di babak pertama. Kita sudah memenangkan hampir seluruh pertandingan kami dan orang-orang masih saja tidak senang,” kata Blanc.

PSG sukses membukukan 11 kemenangan berturut-turut di semua kompetisi dan secara keseluruhan hanya menelan satu kekalahan dan empat imbang dari total 33 laga yang telah dijalani. Satu-satunya kekalahan terjadi saat mereka bertemu Real Madrid di kancah Liga Champions pada 3 November lalu.

By Hasilakhir.com

RelatedPost