Pesona Duet Mahrez-Vardy Berakhir

Pesona Duet Mahrez-Vardy Berakhir

Hasilakhir.com –  Tim Promosi, Leicester City tampil menggebrak pada musim ini. Tak hanya sebatas sensasi awal musim, hingga pekan ke-22 ini Leicester masih bertahan di papan atas klasemen Premier League.

Namun, ada satu hal yang berubah dari permainan Leicester dalam beberapa pekan terakhir. Dua bintang andalan mereka, Jamie Vardy dan Riyad Mahrez, mulai menurun kontribusinya.

Mulai dari Jamie Vardy, pemilik rekor 11 gol beruntun ini sudah absen mencetak gol pada enam pertandingan terakhir bersama Leicester. Terakhir, Vardy membobol gawang lawan saat The Foxes menjamu Chelsea pada 14 Desember 2015 silam. Artinya, sudah lebih dari satu bulan Vardy kering gol.

Sementara itu, hal yang nyaris sama juga berlaku bagi Mahrez. Ia sudah absen mencetak gol sejak laga kontra Everton (19/12) di Boxing Day. Sementara itu, kali terakhir ia mencetak assists terjadi pada laga kontra Chelsea (14/12). Mahrez bahkan tercatat dua kali beruntun gagal menjadi eksekutor penalti, masing-masing pada laga kontra Bournemout (2/1) dan Aston Villa (16/1).

Apakah ini pertanda penampilan gemilang Mahrez-Vardy sudah mulai menurun? Atau mereka hanya belum bisa tampil maksimal karena dalam beberapa pekan ini terlilit cedera? Kita nantikan saja kelanjutannya.

By Hasilakhir.com 

RelatedPost