Persib Bandung Sudah Dapatkan Osas Saha, Ibrahim Conteh dan O.K. John Jelang Lawan PBR

Persib Bandung Sudah Dapatkan Osas Saha, Ibrahim Conteh dan O.K. John Jelang Lawan PBR

Hasilakhir.com – Skuad Maung Bandung bakalan menjalani uji coba kontra Persipasi Bandung Raya (PBR). Duel ini resmi akan dihelat Sabtu (16/1) malam, di Stadion Wibawa Mukti, Kab, Bekasi. Dalam uji coba ini, Maung Bandung dipastikan akan menggunakan tiga pemain asing.

Para pemain itu adalah Osas Saha, Ibrahim Conteh dan O.K. John. Akan tetapi ketiga pemain tersebut belum pasti direkrut Persib selamanya karena selebihnya nasib mereka menjadi wewenang pelatih baru.

“Kita akan bertolak ke Bekasi Insya Allah siap dengan 18 pemain termasuk disana ada 3 pemain asing. Osas Saha, Ibrahim Conteh sama OK John. Disana jujur meski besok uji coba tapi untuk Persib pertandingan sekelas apapun tetap prestisius,” ujar Djadjang Nurdjaman dilansir simamaung.

Lebih lanjut Djanur akan memaksimalkan laga pertandingan ini meskipun tajuknya hanya uji coba. Djanur meyakini anak asuhnya akan tampil serius dilaga ujicoba kali ini.

“Kami pastikan tetap siap dan pemain muda pun terus memperlihatkan progress yang bagus. Seperti Ary, Febri dan ditambah 3 pemain asing. Disana juga masih ada pemain senior jadi kekuatan kita tidak berkurang,” terusnya.

Laga ini nantinya jadi laga perpisahan untuk Djanur yang akan menimba ilmu ke Italia. Dia mengaku terharu karena laga itu pun digelar dengan tajuk “Terimakasih Djanur”, sayangnya dia tidak bisa menghadiri karena harus bertolak ke Italia pada Kamis (14/1) alias 2 hari sebelum pertandingan digelar.

“Dan disana kan ada embel-embel terima kasih Janur, saya menyesal tidak akan bisa hadir di lapangan. Mudah-mudahan semuanya lancar, itu yang penting semoga pulang dari sana jadi pelatih timnas,” tutupnya.

By Hasilakhir.com

Incoming search terms:

  • osa saha
  • osasaha

BERITA TERKAIT :