Persib Bandung Jadi Tim Paling Populer di Asia Tenggara

Persib Bandung Jadi Tim Paling Populer di Asia Tenggara

Hasilakhir.com – Berdasarkan survei melalui media sosial Facebook versi Football Channel Asia, Persib Bandung ditasbihkan diri menjadi klub paling populer di Asia Tenggara. Dari survei tersebut skuat Maung Bandung meraih jumlah terbanyak dengan jumlah 6,44 juta likes.

Menurut Football Channel Asia, lima di antara klub terpopuler di Asia Tenggara menurut like terbanyak selain Persib dan Muangthong adalah Sriwijaya FC dengan 1,33 juta Likes, Johor Darul Takzim Malaysia (1,2 juta Likes) dan Chonburi FC Thailand (851 ribu Likes).

Tentunya pencapaian ini tidak lepas dari dukungan luar biasa yang selalu diberikan bobotoh. Tidak hanya saat pertandingan di stadion. Dukungan suporter fanatik Maung Bandung ini pun selalu aktif memberi dukungan melalui dunia maya, seperti saat tim ini menjadi tim terpopuler di dunia, mengalahkan Barcelona atau Real Madrid dan tim raksasa dunia lainnya.

Sementara di level kompetisi meskipun saat ini Indonesia Super League tidak melangsungkan pertandingan tak menyurut untuk menjadi yang terpopuler kedua setelah Thai Premier League (TPL). Selain itu, kekuatan klub-klub di Indonesia juga sangat diperhitungkan di kancah Asia.

By Hasilakhir.com

Incoming search terms:

  • gambar bola persib

BERITA TERKAIT :