Perry Groves Melarang Arsenal Untuk Menjual Aaron Ramsey

Perry Groves Melarang Arsenal Untuk Menjual Aaron Ramsey

Hasilakhir.com – Perry Groves, mantan pemain Arsenal melarang Arsene Wenger untuk menjual Aaron Ramsey di musim panas ini. Menurutnya, Ramsey merupakan pemain penting The Gunners yang bisa membantu memenangkan gelar Premier League.

Sedangkan Barcelona dikabarkan tengah tertarik mendatangkan Ramsey ke Camp Nou untuk menggantikan Xavi yang akan pergi ke Qatar. Namun laporan terbaru mengklaim bahwa Barcelona telah siap untuk memberikan tawaran sebesar 50 juta poundsterling untuk Ramsey.

“Arsenal tidak perlu menjual dia. Jika mereka melakukannya maka saya akan mengatakan mereka tertinggal empat atau lima tahun dalam upaya untuk memenangkan gelar Premier League,” ungkap Groves.

“Sekarang kami secara finansial sudah aman. Dia tipe pemain yang harus tetap bertahan bahkan jika harus memberinya gaji kisaran £170.000 – £200.000 per pekan. Anda harus tetap mempertahankan Aaron Ramsey.” jelasnya.

Groves justru tak ingin melihat Ramsey meninggalkan Emirates Stadium dalam waktu dekat ini. Menurut Groves, kehilangan Ramsey berarti kehilangan kekuatan untuk bersaing dengan klub lain dalam perburuan gelar.

By Hasilakhir.com

Incoming search terms:

  • ramsey 2015

BERITA TERKAIT :