Pemain-Pemain La Liga Yang Bisa Direkrut Secara Free Transfer

khedira n alves

Hasilakhir.com – Bursa transfer pastinya identik dengan perburuan pemain, gelontoran dana mahal kerap dikeluarkan oleh klub untuk mendapatkan pemain buruannya. Namun, tak sedikit pula klub yang menunggu para pemain incarannya tersebut hingga kontrak berakhir, sehingga klub tersebut bisa mendapat jasa pemain yang diinginkan dengan gratis atau free transfer.

Dengan cara begitu klub yang akan mendapatkan pemain gratis sehingga bisa menekan biaya pengeluaran. Jadi langkah pertama yang klub harus lakukan adalah memanfaatkan bursa transfer Januari ini untuk melakukan negoisasi dengan pemain bersangkutan.

Nah kali ini Hasilakhir.com akan memberikan informasi mengenai pemain-pemain yang akan berstatus free transfer di La Liga Spanyol, adapun pemain-pemain tersebut adalah sebagai berikut :

1. Dani Alves

Full bek milik Barcelona berkebangsaan Brasil ini bisa saja meninggalkan Barcelona pada akhir musim ini. Lantaran kontrak Alves akan berakhir pada Juni 2015. Dan hingga saat ini belum ada tanda-tanda perpanjangan kontrak untuk timnya. Pada bulan transfer Januari ini, Alves bisa saja melakukan negoisasi dengan klub peminat dirinya untuk hijrah di akhir musim. Manchester United dan Juventus dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasanya.

2. Sami khedira

Selain Alves ada juga gelandang timnas Jerman Sami Khedira yang kontraknya bersama Real Madrid akan berakhir pada akhir musim. Hampir sama dengan Alves perpanjangan kontrak Khedira bersama Los Blancos tampaknya tak ada. Hal ini tentu akan memancing beberapa klub untuk mendapatkan jasanya secara gratis. Dikabarkan klub-klub seperti Arsenal dan AC Milan menjadi klub terdepan untuk mendapatkan jasa Khedira pada akhir musim. Meski, Khedira sendiri masih ingin bertahan dengan Madrid.

3. Jose Antonio Reyes

Pemain Sevilla yang beroperasi sebagai seorang gelandang ini adalah pemain andalan Sevilla dalam beberapa musim terakhir. Meski demikian, memasuki musim ini Reyes tak lagi jadi pilihan pertama. Ia hanya bermain sebanyak lima pertandingan untuk Sevilla di La Liga musim ini. Walaupun demikian, skill yang dimiliki Reyes belumlah berakhir. Mantan pemain Arsenal ini akan habis masa kontraknya pada Juni 2015. jadi, tak terlalu buruk bagi klub jika ingin mendapatkannya secara gratis.

4. Stephane Mbia

Selain Reyes ada rekannya juga yaitu Stephen Mbia yang juga merupakan pemain inti Sevilla musim ini. Tercatat ia telah mengemas 10 pertandingan dan mencetak empat gol. Mantan pemain QPR ini akan habis masa kontraknya bersama Sevilla pada Juni 2015. Hal ini tentu bisa menjadi kesempatan bagi klub melakukan negoisasi pada bursa transfer Januari untuk meminangnya dengan gratis pada akhir musim.

Incoming search terms:

  • dani alves dan khedira

BERITA TERKAIT :