Pemain Muda Ini Minta Liverpool Petik Pelajaran Dari West Brom

Pemain Muda Ini Minta Liverpool Petik Pelajaran Dari West Brom

Hasilakhir.comDivock Origi meminta semua penggawa Liverpool memetik pelajaran dari laga alot lawan West Brom, hari Minggu (13/12) kemarin.

Di laga tersebut, Liverpool unggul dahulu berkat Jordan Henderson. Tetapi sang tamu kemudian mencetak dua gol melalui set piece. Untungnya, Origi sukses mencetak gol penyeimbang ketika laga nyaris berakhir di babak kedua.

Pertandingan itu sangat sulit bagi Liverpool karena sang lawan bermain solid dan sangat mengandalkan permainan fisik. Origi pun berharap laga itu bisa menjadi pelajaran bagi timnya di masa depan.

“Itu adalah laga yang sulit, jadi kami mencoba menunjukkan kekuatan mental kami. Anda tak akan pernah bisa memprediksi laga seperti ini, jadi kami berusaha memberikan segalanya dan kami bahagia karena pada akhirnya bisa menyamakan kedudukan,” papar pemain asal Belgia ini pada situs resmi The Reds.

“Sepakbola memang tak pernah mudah. Mereka memainkan bola-bola panajng dan mencetak gol ketika kami mencoba untuk bangkit dan memberikan segala daya yang kami miliki. Kami mendapatkan satu poin. Itu bagus, namun kami juga bisa belajar dari hal ini,” tandasnya.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost