Pemain Asing Milik Mitra Kukar Ini Ingin Bertahan Lebih Lama Di Klubnya

Pemain Asing Milik Mitra Kukar Ini Ingin Bertahan Lebih Lama Di Klubnya

Hasilakhir.com – Kemauan yang sangat kuat untuk lebih lama di Mitra Kukar diutarakan oleh salah satu pemain asing, Patrick Dos Santos. Bomber yang tampil tajam di Piala Jenderal Sudirman ini secara tegas menyatakan dirinya ingin bermain lebih lama di skuat Naga Mekes.

Adapun alasan dari Patrick untuk bertahan tak lain karena Mitra Kukar menjadi klub pertama yang berhasil dipersembahkannya gelar. Selain itu, atmosfer Kota Raja sudah cocok dengan dirinya.

“Saya belum tahu keputusannya bagaimana. Dalam pekan ini semua akan jelas. Saya pribadi ingin bertahan di Mitra Kukar,” sebut Patrick.

Namun hingga saat ini manajemen masih terus bernegoisasi dengan pemain brasil tersebut, termasuk dengan Arthur Cunna, dan Rodrigo Dos Santos. Apalagi beberapa klub di luar Mitra Kukar berminant untuk mengincar ketiganya.

“Masih dalam proses negosiasi. Saya harap tidak ada perubahan slot pemain asing, karena permainan sudah menyatu dengan (pemain) lokal. Kami berusaha agar pemain asing tidak pergi. Banyak opsi yang kami siapkan supaya mereka bertahan,” ujar Endri Erawan ketua umum Mitra Kukar.

By Hasilakhir.com

RelatedPost