Pelatih Stoke Katakan Van Gaal Tak Kebal dari Pemecatan

Pelatih Stoke Katakan Van Gaal Tak Kebal dari Pemecatan

Hasilakhir.comManajer Stoke City, Mark Hughes, belum lama ini memperingatkan jika seorang manajer tak kebal dari pemecatan, menjelang laga Boxing Day melawan Manchester United.

Louis van Gaal sedang berada di bawah tekanan, dan laporan yang belum lama ini beredar mengatakan jika kekalahan di Britannia akhir pekan ini akan berujung pada pemecatan manajer Belanda.

Hughes lantas mengatakan pada Sportsmole: “Saya sudah katakan pekan lalu bahwa usai apa yang terjadi pada Jose, tidak ada seorang pun yang kebal. Tidak peduli apa yang sudah Anda lakukan di laga sebelumnya. Anda harus menang.

“Ia sudah melakukan pekerjaan ini untuk waktu yang lama dan ia tahu lebih dari siapapun bahwa jika Anda tak mendapat hasil yang bagus, Anda akan berada di bawah tekanan.” imbuhnya.

“United punya kewajiban untuk tampil menghibur. Selalu ada kesan mengenai cara bermain ala Manchester United. Ini sudah menjadi bagian tak terpisahkan dari klub. Ada banyak tuntutan pada klub dan para pemain kini tak bisa melakukannya. Ada banyak orang akan kecewa jika melihat United bermain seperti sekarang.” tandasnya.

Post by Hasilakhir.com

RelatedPost